Halaman

Selamat Datang!

Saya seseorang yang sangat menyukai hal hal tentang dunia mistis, walaupun saya seorang penakut.

Minggu, 17 Agustus 2014

Berlibur Lebaran 2014

"Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. Hore.. Hore.. Horee..
Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu...
Libur telah tiba, libur telah tiba..
Hatiku jomblowaaa..."

Oke, itu mungkin hampir menyerupai lirik lagunya penyanyi cilik yang sekarang sudah tumbuh cantik jelita. Asalkan lirik akhirnya "Hatiku Gembira", itu adalah sepenggal lagunya Tasya. Tapi karena liriknya di ganti jadi "Hatiku jomblowa" lagu itu resmi tidak bertuan.. ("Dikata 47Rounin tong!").


Nah.. Kali ini gue mau cerita tentang liburan lebaran gue kemarin.. Yah, setelah melewati bulan ramadhan dengan penuh suka cita, akhirnya bisa merasakan juga hari kemenangan. Suasana lebaran gue dengan sohib sohib gue terbilang mulus. Rencana demi rencana berjalan baik dan lancar, kue yang paling gue demen yg dinamakan kurma coklat dan astor rebon berhasil diolah baik oleh perut gue. Tahun ini mungkin tahun yang beda dari biasanya..

Kok bisa? Ya bisa dong, apa sih yang engga buat kamuh? Muah.. "dih, edan!". Nah, kenapa beda dari tahun biasanya? padahal gue juga gak jadi mudik ke Malang dan masih aja lebaran dengan status jomblo? Terus apa bedanya?

Oke, karena lo KEPO, gue bakal kasitau, apa yang membuat lebaran tahun ini beda.. *IntroRebellionLinkinPark



Akhirnya, MUI mengumumkan bahwa 1 Syawal 1435H jatuh pada tanggal 28 Juli 2014. Gue dengan temen temen bocikers waktu itu melepaskan dahaga bersama setelah berpuasa dihari terakhir ramadhan. Waktu itu kami buka bersama dikediaman baru M.Wanda (tanpa hamida). Hari itu sekitar 10 orang lebih kami berkumpul memakan takjil yang sudah disiapkan oleh tuan rumah..

Sudah pasti porsi paling banyak diambil oleh gue sendiri, lalu diposisi kedua di raih oleh Johan, dan posisi ke tiga ada Daus (tanpa busana mininya). Hari itu kami sangat senang, karena alhamdulillah puasa gue dan beberapa teman gue puasanya full tank. Setelah buka puasa bersama, kami melanjutkan kegiatan ala ala kami di tempat karaokean.

Ketika banyak masyarakat umbul merayakan hari kemenangan dengan meng geber geber motor bapak atau ibu nya, atau menyalakan kembang api, dan mojhok di ujung ujung stadion, kami anak anak terpilih dari planet krismon melewatkan malam hari kemenangan itu dengan bernyanyi. Kami anak baik, mana mungkin kami meng geber geber motor pemberian orang tua (malah itu motor orangtuanya), dan kami juga adalah anak yang paling tidak suka kebisingan dengan membakar mercon atau kembang api..

Namuun......

Kami adalah anak METAAALL!!! Nyanyi ntah suara fales kemana mana, yang penting nyanyiiii meeeeenn!!! Habiskan suaraaaa!! Hancurkan pintu karaokean nya, enjot enjotan di kursi ruangan karaokean, dan melakukan moshing di dalam ruangan. Huwaaaaa!!! Tendang, muter muter, hiaaaaattt!!!!

"WOI!" teriak sang satpam. "kalian itu mau karaokean apa mau ngancurin bisnis orang? brutal amat! Emang mau ganti barang barang disini kalo rusak!?" Bentak sang satpam, lalu dia mendekat kearah kami, dan mengambil mic yang dipegang tono. Tidak lama kemudian.......



Satpam itu memencet sesuatu, dan terdengar lagu BABYMETAAAAALL!!! Dan rupanya dia juga mau ikutan ngerooocccckkk!!!! Huwaaaaaa...!!! Lanjoooooooooooooooooooooottttttttt....!!! Ancurin korsi, tendangin satpam, betetin lampu disco pake ketapel..!!! We are Rockeeeeerrr!!! Dagudung..!! Dagudung...!!! Gubrak..!!Prakk..!!!Prakk...!!!!







Kejadian diatas itu benar benar tidak terjadi.. Itu hanya imajenasi orang yang kalo tidur, sukanya ngiler!
Nwaaahh.. Besoknya setelah solat ied, seperti biasa rumah gue open house buat anak anak yang di jidatnya tertulis tulisan "Berburu THR", dan setelah itu, ada kegiatan yang ga pernah gue lakuin selama beberapa tahun belakangan ini, silahturahmi ke tetangga tetangga.. Padahal itukan kewajiban seorang muslim untuk saling berkunjung ke tetangga, tapi gue rasanya maleeess banget. Tapi lebaran tahun ini, gue sangat bersemangat untuk pergi ketempat tetangga tetangga gue..

Setelah selesai berkunjung ditempat tetangga, tiba saatnya gue beserta keluarga gue pergi kerumah nenek. Pasti semua orang ketika lebaran, kerumah nenek adalah hal yang sangat wajib dan sakral! Begitu juga dengan keluarga gue.. Setelah sampai disana, gue langsung sungkem sampe mewek sama nenek gue, bude gue.. Gatau kenapa, tahun ini gue bisa nangis ketika mencium pipi dan kening mereka berdua.. Nyokap juga, biasanya gue biasa biasa aja.. Gak pernah nangis ataupun sedih, tapi tahun ini beda. Gue seperti lebih sayang terhadap mereka.. Jadi singkat cerita, lebaran pertama, full bareng keluarga besar di rumah nenek.

Lebaran kedua, seinget gue sih dirumah aja.. Cuma lebaran ketiga yang keliling keliling lagi bareng bocikers.


























Yap, bagi gue, lebaran itu cuma sampe 3 hari doang.. Sisanya mah liburan bagi seluruh pekerja dan pesekolah. Dan karena masih libur, akhirnya gue memutuskan untuk liburan di luar kota! Yeay! Yah tujuan utama gue yaitu di Bandung. Jadi segala macam persiapan sudah gue lakukan. Semacam yoga, push up, shit up, khayang, meliuk liuk di tanah dan goyang gergaji pun tak luput dari rangkaian persiapan.

Rencananya sih kebandung itu pertengahan Agustus, tapi karena memang di akhir bulan Agustus ada agenda radio, makanya gue percepat jadi awal Agustus.. Di Bandung, gue bukan ga ada tujuan utama. Salah satunya memang sudah janjian dengan salah seorang bagian radio promotion dari label 18 musik, mas Rendy, dan juga berkunjung ke tempat tempat yang punya kenangan manis di kehidupan gue (asik).

Sebelum kebandung, gue menghadiri juga acara halal bihalal dengan teman teman AMDI Lampung di Bandarlampung. Waktu itu gue berangkat siang menuju sore, ya karena acara itu sendiri di laksanakan pada jam 5 sore. (Ada ada aja, acara halal bihalal kok sore banget). Sampai di bandarlampung gue langsung ke lokasi kejadian, dimana disana bertemu sesosok manusia yang mempunyai peran penting di radionya masing masing..

Acaranya sih cuma sharing doang, yah ngobrol ngobrol santailah.. Dengan sesekali Irfan tse menjelaskan apa itu AMDI, Vino yg bolak balik liat jam karena nungguin buka puasa, sementara bang Akmal, mbak Aurell dan mbak Putu larut dalam buaian Irfan Tse yang memang pada sore itu suka membuai. Tak lama kemudian datanglah Indra dengan setelan anak gaul bandarlampung ke TKP, dan larut dalam obrolan panjang pendek kami.

Sekitar satu setengah jam berkumpul, akhirnya kami menyudahi pertemuan kami dengan sama sama membakar menyan <--- (bohongan). Gue yang pada saat itu sudah janjian dengan oom gue yang gatau kenapa ga merit merit, di terminal rajabasa, langsung menemui beliau. Akhirnya kami "cuss" ke bandung pada jam 8 malam.

Waktu perjalanan ke bandung, gue pun merasakan secara langsung bagaimana ramainya "Mudik". Seru bro! Naik mobil, mobilnya penuh semua. Naik kapal laut, penuh semua, pokoknya semuaKsdfsfsdfsdfsds penuh! Jalanan, warung remang remang, panti pijat ++, rental PS, warnet, semuanya! cuma satu hal saja yang gak penuh, apa itu? Yaitu cinta kamu ke aku.. "Hasyiiiimm".

Waktu dikapal, baru kali ini gue liat penumpangnya rame gilak campur badai.. Persis kaya film World War Z dah, jadi satu kapal, ribuan manusia. Sekitar jam 3 setengah 4 pagi, kami sampai di Merak.. Disana kami langsung naik sebuah bus bertuliskan "Keramas Hati" (plesetan aje om, takutnya jadi sponsor kalo nulis kramat djati) *bhik. Gue yang sering banget ke bandung, sudah bisa memprediksi kapan sampenya bus kami ini ke terminal Leuwi Panjang. Biasanya sih perjalanan ditempuh 4-5 jam dari merak ke bandung. Jadi gue bisa beristirahat dengan tenang. "eh tong, lo mau mati? kok istirahat dgn tenang?" | "ah lo ini kuno, maksudnya gue itu istirahat dgn nyaman, upay!" | "oh, kirain lo mau mati, jangan mati dulu, bahagian noh orang orang yang udah kenal sama lo" | "psstt ah, berisik.. Allah punya rencana yang baik buat hamba yang baik, *kibaspantat" | "emang lo baik tong? | "gatau ting, gue cuma bisa melakukan yang terbaik yang gue punya" | "manteep!!"

Tapi dugaan gue salah bro, sist! Merak - Bandung cuma ditempuh hanya 3 JAM.. Huwaw!? cepet amat pak? Itu beneran jalan pake mobil kan? ga ada sayapnya kan? masih pake ban kan pak ya? cepet banget, gue aja nunggu cinta dia lama kok.. Njirrr........

Jadi sekitar jam 7 pagi akhirnya kami sampai dibandung.. Suasana di kota santri, asik senangkan hati.. "lah, kok jadi syahrini?" Maksudnya suasana di terminal LP masih seperti dulu, belum ada tambahan aksesoris disana, cuma bedanya gue diturunin di pinggir jalan. "kampret". dari LP, kami langsung ke kostan nya oom gue di daerah tegalega. Daerah yang banyak PKL nya itu loh...

Nwah, niat ketika sampe mau tidur dan istirahat buyar, ketika gue bertanya car free day di bandung.. Oom gue langsung semangat ngajakin gue untuk ikutan car free day di Dago.. Yaudah, abis mandi kita langsung capcin kesana.. Sesampai disana, rupanya car free day nya belum berjalan maksimal. Pasca libur lebaran, di daerah itu masih banyak mobil yang lalu lalang melintasi jalanan dago itu.. Tapi manusia disanaaaa meeeenn, bening bening cewe nyaaaaaaa!!! Yang masih kecil aja udah make hot pants dan sebagainya.. Memang pemandangan luar biasa ceeee!!!

Abis dari Dago, om gue ngajakin ke gedung sate. Katanya ada jualan sate yang enak pake banget dibelakang gedung itu.. Yaude, kita langsung kesana.. Sesampainya disana, kita foto foto alay dulu.. Berikut foto alaynya

Ini om gue yang jomblo, buat para ladies yg mau cari suami, pilih dia aja.. Dia orangnya pekerja keras kok!
 





Nah kalo yang kece ini mah jangan ditanya lagi broh..
 


Hahahahahahahahhaha... Jelek kan? Hahahahhahahahaha.....

Nah ini pose alay pas lagi mamam sate...  Hhahahahahaha


Nah.. Abis makan sate, kami keliling keliling lagi sampe rasanya dengkul gue gemeter gemeter karena kebanyakan jalan dan kebanyakan ngayal di kamar mandi.. Hahahahahaha... "Boongan itu ah"

Hari kedua di bandung, akhirnya gue pergi sendirian. Karena emang, oom gue sudah masuk kerja. Nah untungnya hari itu gue udah janjian sama Mas Rendy di PVJ.. Setelah menunggu (agak) lama orangnya, akhirnya ketemu juga.. Memang sih janjian disana pingin nonton film, dan akhirnya gue memilih film Transformer 4 yang orang uda pada nonton duluan tapi gue baru nonton.. Hahahahaha..

Eits! Tapi jangan salah! Gue nonton nya yang kualitas 4Dx3D broh! Ajiiipp.. Kursinya goyang sendiri, airnya nyiprat beneran, dan asepnya keluar beneran juga.. Seru banget! Mas Rendy yang hobi nonton aja bilang ini kece! Tiketnya juga ga salah salah, 120 rebo ce, 1 orang.. Ganaaasss...!!! Tapi puas.. Nwah, pokoknya selama jalan sama mas rendy, gw di service abis dah, jadi bikin gue ga enak sendiri.. Dari nonton, makan ramen (yang sama sekali gue belum pernah makan nih mie jepang), sampe keliling keliling nyari seblak tapi ga ketemu.. hahahaha.. 

Abis dari nonton, mas rendy ngajakin gue makan seblak. Katanya sih itu salah satu makanan khas bandung/jawa barat. Yaudin, gue ikut aja.. Akhirnya sampe di lokasi, ga ketemu.. Sian :p


Karena capek jalan jalan, akhirnya kami istirahat di BIP (Bandung Indah Plaza). Karena garing cuma berdua doang, akhirnya mas rendy nge-bbm rekan sesama label di bandung, yaitu mas Heru MASS Production.. Kebetulan juga gue rada kenal sama doski, jadi yauda "ajak aja mas, gapapa biar rame" kata gue.

Sekitar setengah jam akhirnya datanglah teman mas rendy, bukan Mas Heru melainkan temannya yang lain.. "Waduh jadi party nih kita? Dugem dimana mas? Ajakin juga dong mojang mojang bandung nya.. Kita party sampe pageeeee..." | "Iya dong, ntar gue ajakin lagi temen temen gue mas nino, sabar ya.. Eh ya, kita mau party dugem pake musik apa nih?" | "Es lilin ada mas? kalo gak Manuk Dadali mas? Emm.... Pepeling adakan yah? Bentar bentar.... Lagu ini adaa kaaa....." gubrak!!!!! Suara kursi melayang ke kepala gue.

Rekan mas rendy yang dateng ini namanya Mas Rama, doi ga sendiri, bareng dgn temennya langsung ngajak kami ke kfc buat ngobrol ngobrol.. Gak lama kemudian datenglah Mas Heru dengan asistennya.. Widih, ni orang label pada bawa ajudan masing masing nih, Gokil!

Malem itu obrolannya panjang, yah yang diobrolin seputar perjalanan artis, karir, dan sebagainya.. Seru sih, apalagi mas heru, dia kalo cerita kaya yang lagi prospek MLM.. Penuh dan tegas.. hahahahaha... Yah setelah jam 11 malam, akhirnya kita chao kerumah masing masing.. Khusus mas rendy, doi minta di anter ke cililitan karena pingin langsung ke jekardaah..

Pas uda hampir sampe kostan, gue cuma dianter sampe depan perumahan. Karena jalan menuju ke kostan om gue uda di portal.. Setelah berpamitan, akhirnya mereka pergi, dan gue larii kuenceng banget. Karena kondisi gelep, dan deket SD yang ada pohon guede nya.. hahahaha.. Sampe kostan rupanya om gue belum tidur. Dia masih bbman dengan temennya..

"Udah makan lu?" tanya oom gue. "ude, tadi dibandarin kfc, hahaha" tawa gue. "Tapi masih laper om, ada makanan apa ya?" tanya gue. "Ga ada apa apa, om juga laper nih" ga lama dari situ, terdengar suara "tek..tek...tek...tekk".. NASI GORENG! Yeay! Akhirnya gue makan lagi..

Ada kejadian unik disini, abis makan nasi goreng, dikost an ga ada air minum.. Waduh, padahal uda kepedesan.. Akhirnya om gue nyuruh gue buat beli air mineral disebelah kost an. ga jauh jauh amat sih, tapi rela dibagi bagi? *plak! Akhirnya gue pun pergi membeli air mineral di belakang kostan. Tapi waktu gue baru berjalan beberapa langkah sambil lari kecil... *gubrak! Waduh, bunyi apa itu? ga mungkin dong suara pocong jatoh? emang ga pake tangga dia naeknya.. (apasih)..

Samar samar gue liat seorang pemuda turun dari pager, terus dia lari kearah keluar perumahan.. "Itu ngapain tuh orang turun pager? ah mungkin pagernya di kunci terus dia mau keluar. Terpaksa manjat pager.." fikir positif gue. Tapi waktu gue liat rumah yang barusan dia panjat pagernya, gue liat ada motor Yama*a Bys*n dalem posisi jatoh.. "wih, motor sapa ini? Kok dibiarin guling?" batin gue.

Setelah membeli air mineral, gue langsung bilang ke penjualnya yang ga jauh dari rumah yang ada motor bys*n tadi.. "pak, itu kayanya ada yang mau maling motor deh disana, tadi saya liat ada orang turun dari pager, terus lari kedepan, eh ga lama saya liat ada motor yg jatoh" | "Masa a'? yu kita liat" ajak bapak itu. Dan ketika sampe dirumah itu, bapak itu sepertinya mengiyakan kecurigaan gue.. "Wah pasti satpan di depan tidur nih, masa ga curiga" kata bapak itu. "Mungkin pak, soalnya tu orang waktu saya pegokin, langsung maen nyelonong aja keluar lewat samping portal". jawab gue.

"yauda, biar saya yg bangunin pak satpamnya" kata dia. Gue langsung balik ke kostan dan cerita sama oom gue.. Dia kaya yang langsung waspada gitu, nyuruh gue konci semua yang ada di sekitar kostan..
Besoknya, gue ngajak oom gue main ke tempat MD Global Bandung, kang Bolyn.. Yah sebagai bolyners gue wajib main ketempat idola gue. Naik angkot jurusan Ledeng, bikin ngantuk.. Selain bandung macet, didaerah sana juga uda rada dingin bagi gue yang kulitnya emang anti bakar karena tinggal dilampung yang minta tabok panasnya. 

Sampe disana, yah gue ngobrol ngobrol bentar sama kang bolyn. Lagi lagi tentang kerjaan, rada canggung sih, soalnya gue emang baru kali ini ngobrol langsung, kemaren kemaren cuma ketemu di acara NRD. Selesai ngobrol sama doski, gue sama om langsung meluncur ketempat kuliner yang kata oom gue sih enak.. Yawn, gue emang lagi demen banget sama yang namanya ramen! Secara mie favoritenya Naruto gituh..


Mie ramen itu namanya mie ramen sumo, rasanya lebih merakyat, ga kaya yang di deket BIP, mie yang ini lebih ngena di lidah.. Gue bingung ngungkapinnya, enak sih enak, tapi kayanya ini bukan mie asli jepang, namanya aja mungkin, tapi di cocokin ke lidah orang indonesia.. Padahal gue mau yang asli rasanya yang dijepang. Tapi yasudahlah, namanya sudah masuk perut inih.. Hahahahaha..

Abis makan ramen ini, gue mampir ke tegalega. Yah cari cari Katana nya Himura Kenshin, siapa tau ada orang indonesia yang nemuin terus di jual murah.. Hahahahaha.. Disana gue beli boneka buat orang yang gue sayang. Sumpah, sayaaang banget..!!!

Paginya gue pergi kesalah satu tempat yang sudah ga asing lagi dengan gue. Tempat ini seperti sudah mengenal gue dengan baik. Cimahi! Oke, mungkin gue sedikit serius disini.. Karena gue ga tau, siapa aja yang baca isi blog gue ini.. hehehehe..

Cinta itu memang bisa membuat orang terlihat tolol.. Mencari sela pendukung argument nya jika ada yang menolak cintanya.. Kadang yang hitam bisa jadi putih, begitu juga sebaliknya.. Semua sudah tau, bagaimana cinta itu bekerja.. Namun banyak orang yang gak bisa menerima kenyataan kalo cinta itu sendiri sudah pergi dari dia. "KASIHAN" yah, kata itu yang pas buat orang yang sering mendapatkan julukan susah move on, gagal move on, atau sebagainya..

Mungkin gue pantas dapat kata yang gue Bold barusan diatas.. Dimana orang yang dia cintai sudah pergi dengan kehidupan barunya, dia masih saja mengenang kenangan kenangan indah yang dulu pernah dilalui bersama. Hemm.. Gue sendiri bingung, apa yang gue dapet dengan mengenang? Sedih? Uring uringan? dan perasaan itu seperti tagihan PLN yang kita harus merasakannya setiap bulan, atau malah tiap hari? Mungkin perasaan yang seperti ini, bukan gue aja yang ngerasaain. Dan yang pasti diantara kalian yang baca, juga mengalami nasib yang sama? Kalo iya, ayo kita sharing..

Menurut gue sih, susah move on itu salah satu penyebabnya adalah "Kenangan". Banyak orang yang ga mau berhenti mencintai mantan nya karena mempunyai kenangan yang bener bener gamau dilupain. Berharap akan terjadi kenangan indah lagi nantinya.. Dia tidak berfikir seperti mantannya, yang sudah bahagia dengan orang baru yang lebih baik dari dia. Dia tidak realistis, berharap pada sebuah bayangan yang menari nari dengan tulisan "kamu akan bahagia kalo sama aku".

Rabu, 6 Agustus 2014, Pukul 11 siang, sepasang kaki baru saja berpijak di salah satu daerah tanah sunda yaitu cimahi. Dengan membawa tas ransel, dan jaket levis, dia melangkahkan kakinya menuju ke sebuah rumah.. Perjalanan panjang yang ia tempuh kurang lebih satu jam, tidak membuat dia lelah. Menggunakan masker dengan rambut ditutupi kupluk pada jaketnya, dia berjalan menuruni dan mendaki sebuah perumahan di daerah cipageran. Jantung yang berdetak lebih cepat dari biasanya, membuat dia meminta bantuan mulut untuk bernafas.. Langkah demi langkah, ia tapaki hingga pada akhirnya ia berhenti pada sebuah gang kecil yang hanya memuat satu sepeda motor.






























Disana ia berdiam diri sesaat, jika dilihat dari matanya, menggambarkan sebuah ketakutan, kerinduan, kegelisahan, kecintaan, dan keraguan. Pria itu berulang kali menoleh kebelakangnya seperti maling yang takut terlihat oleh korbannya. Akhirnya, setelah lumayan lama berdiam diri, dia melanjutkan langkah kakinya kedepan! Namun baru saja melangkahkan kaki di mulut gang, dia langsung meminggirkan badannya pada sebuah warung.

"Punten, bu... Belanjaa....." Ucap laki laki itu.
"iya aa', mau belanja apa?" Balas ibu ibu yang berada didalam warungnya.
Mata lelaki itu melihat tumpukan rokok, dan.... "Mau beli rokok bu, ada rokok Marl*bo*o?"
"Wah ga jual a' "
"Yauda yang ada aja bu"
"Oh ini a' rokoknya"
"oya bu, penunggu rumah itu masih yang lama kan yah?"
"Iya masih yang lama kok a' kenapa gituh?"
"Oh iya yang masih lama yah, engga bu, aku te mau nitip sesuatu untuk anak nya bu ***** yang bungsu"
"Emmm.. Ibu *****? Wah kayanya bukan da, itu rumahnya ibu ****"
"Loh, kata ibu masih yang lama penghuninya? Kalo yang lama kan rumahnya ibu itu"

"Bukan de a', kalo ibu itu mah udah pindah"
"Pindah? pindah kemana emang bu? Sama anak anak nya juga?"
"Iya, wuihh, udah lama pindahnya"
"Ada setaun bu?"
"Ada, kalo ga salah bulan april apa kapan gitu, ibu juga lupa"
"oh, emang pindahnya kemana bu?"
"Pindahnya ke --- ---- ----" (Suara ibu itu ga kedengeran karena ada suara motor berisik lewat)
"Oh yang di perempatan belok kanan ya bu?"
"Nah bener a' ke sebelah kanan"
"Oh yauda bu, terimakasih"
"sama sama a' "

Dengan raut muka sedikit sedih dan kecewa, akhirnya pergi dari tempat itu, dan untuk terakhir kalinya lelaki itu melihat rumah, yang sekarang sudah di beri cat warna merah.

Dia kembali keluar komplek perumahan itu dan langsung naik angkutan kota menuju perempatan yang diberitahu ibu tadi.. Setelah sampai, timbul lagi kebingungan di dirinya.. Lalu akhirnya dia memilih pergi kejalan sebelah kanan. Setelah berjalan beberapa langkah, akhirnya ia memutuskan menelpon sahabatnya.

"gue udah dilokasi nih bro, tapi dianya malah pindah rumah, sedih amat ya gue? hahahahaha" pemuda itu tertawa terpaksa.
"tapi lo tau dia pindah kemana?" tanya temannya ditelpon.
"kagak, tapi seinget gue, gue pernah da dikasih tau dulu, dia bakal pindah kemana, ya walopun lupa inget gitu".
"yauda, coba lo cari aja dulu, sayang bener udah jauh jauh kesana ga ketemu" kata temannya.
"iya deh, yauda gue cari dulu ya" lalu telpon pun di tutup dan dia langsung melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Satu persatu jalan kecil seperti gang ia masuki, namun ada satu jalan yang akhirnya membuat ia seperti ingat sesuatu. "apa jangan jangan jalan ini ya? Kayanya ia, rumahnya dibawah" gumam laki laki itu. Akhirnya ia masuk kedalam jalan itu, dan menoleh kanan kiri mencari sesuatu yang ia cari. Setelah sudah sampai bawah, ia seperti kebingungan, yang ia ingat waktu itu, disini ada rumah, dan salah satu rumahnya adalah rumah yang ia cari, tapi kenapa sekarang sudah dijadikan pagar tinggi? "Kayanya gue salah jalan deh". Akhirnya dia memutar balik dan kembali lagi kejalan besar.

Ketika sudah sampai di jalan besar, dia masih berjalan kaki mencari sesuatu yang dia belum tau, apakah bisa ditemukan atau tidak. Ketika hari sudah memasuki pukul 12 siang, akhirnya dia memutuskan untuk pulang. Terbesit rasa kecewa dan sedih diraut wajahnya.. Sering kali dia membayangkan kejadian kejadian masa lalunya ketika dia masih sering melewati jalan itu..

"hemmm.. yaudah deh, mau di gimana in lagi, mungkin sudah jalannya dari allah". Batin dia
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Nah itu dia, cerita singkat tentang pemuda yang rada galau.. Lo semua pasti udah tau dia siapa, sudahlah, yang mau tertawa, silahkan saja. Ini memang pantas kok buat beberapa orang untuk ditertawakan :)

Oke.. Jadi gue abis dari "sono", langsung cabut ke terminal leuwi panjang. Pingin nya sih langsung pulang ke Lampung.. Soalnya sudah banyak kerjaan yang harus dikelarin.Tapi sampe disana, akhirnya gue ga naik kendaraan yang ke pelabuhan merak, melainkan ke bekasi. Disana gue memang sudah janjian dengan mas rendy dan seseorang..

Hobbi nonton film mas rendy itu yang menyebabkan gue pergi ke bekasi, dan habis dari bekasi, kami naik KRL jurusan.... Emm.. apa ya, lupa... Sampe disana, gue sama mas rendy langsung cabut ke salah satu tempat nongkrong yang biasa disebut Sevel. Disanalah rencananya gue mau bertemu dengan seseorang. Ketika turun dari kereta, kepala gue pusing karena memang seharian ini gue belum nelen nasi sama sekali.. Mungkin itu yang membuat kepala gue berat.

Naik busway 2 kali, dan akhirnya kami sampai di sevel. Disana akhirnya gue bertemu dengan seseorang yang selama ini sering ngobrol lewat telpon, & bbman. Yah, sebut saja dia Icha. Setelah ketemuan dan memberikan dia boneka, akhirnya kami berpindah tempat ngobrol ke M*D. Disana akhirnya gue bisa juga makan nasi, yah walaupun nasinya dikit gilaak.. Itu nasi buat napi kayanya, dikit banget.. 

Gak kerasa, malam itu jam sudah menunjukan pukul 12 malam. Gue yang gak enak dengan mas rendy dan icha, mengajak mereka untuk pulang. Akhirnya kami pulang, dan gue menginap di kantornya mas rendy.


Kaya orang pacaran kan? Hahahahahahahaha~

Sebenarnya disini gue mau bercerita banyak tentang pertemuan gue dengan icha, tapi.. Karena suatu hal, akhirnya.... Gue..... Ah sudahlah.... Cukup sampe disini aja.. Terlalu banyak cerita sedih gue kalo sudah berhubungan dengan cewe.. Hahahaha.. Kasian kasian..

Paginya... Gue di ajak nonton film sama mas rendy, kebetulan hari itu ada film "Into The Storm". Gue yang emang jarang nonton film di bioskop, ikut ikut aja di ajakin mas rendy, dibayarin inih.. Hahahaha.. Sebelum nonton, kami mamam dulu di Solaria. 



Abis makan, langsung nonton...





Habis nonton, tibalah saat yang paling ditunggu tunggu.. PULAAAAAAAAAAAAAAAANG....

Oke, mungkin itu kisah senang dan sedih gue liburan lebaran kemarin.. Semoga garing ya~
Nantikan cerita gue selanjutnya... Kalo gamau juga gapapa.. Gue lagi mau cari pacar orang jepang dulu lah, bosen sama orang indonesia, andelan nya KARMA kalo udah disakitin...

Backsound: BabyMetal Full Album | Payung Teduh - Di Ujung Malam, Resah | Linkin Park - Wastelands, Feat. Daron Malakian - Rebellion. Catatan ini sempet kepending 5 hari gegara guenya ga sempet lanjut ngetik..

Terimakasih sudah membaca...

Tidak ada komentar: