Halaman

Selamat Datang!

Saya seseorang yang sangat menyukai hal hal tentang dunia mistis, walaupun saya seorang penakut.

Rabu, 23 Juli 2014

Presiden dan Wakil Presiden baru loh... Yang muka ndeso ituh....

Woyoooo... Ohayougozaimasu Minasan! Ciaa... Ntah kenapa beberapa minggu terakhir ini, gue lagi suka semua yang berbau jepang.. Dari budaya, pakaian tradisional, bahasa, sampe artis artisnya gue demen.. Dan yang paling gue suka sekarang itu Babymetal.. Sekelompok 3 remaja putri yang masih kecil, secara baru 16 - 15 tahun gitu usianya, tapi bikin band (ya ga bisa dibilang band juga sih, soalnya ada koreografinya juga) METAL!

Cakep dah pokoknya! Lagu mereka yang paling gue suka itu Akatsuki, Death, Akumu No Rinbukyoku, Headbanger, Ijime dame zettai, Megitsune sama Onedari Daisakusen. Buat yang penasaran, langsung aja deh googling lagunya, videoclipnya, sama orang orangnya.. Gue gk bisa cerita banyak soalnya gue juga baru suka sama mereka.. Hehehehe

Okay.. Sekarang kita mulai cerita tentang PILPRES 2014 yuuk.. *InstrumentIjimeDameZettai




Nah, sewaktu gue ngetik isi blog ini, sudah ditentukan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014 - 2019 bapak Joko Widodo & Jusuf Kalla... Mendapatkan nomor urut 2 sewaktu masih menjadi capres dan cawapres dari KPU, membuat pasangan ini dengan bangganya memamerkan foto ala ala remaja jepang atau biasa kita liat dengan gaya "peace". Sementara pesaing mereka, bapak Prabowo Subianto & Hatta Rajasa menggunakan nomor urut satu, yang membuat pasangan ini dengan bangganya memamerkan foto ala ala remaja indonesia atau biasa kita liat dengan gaya "ppsssstt" (jari telunjuk ditarok di idung sambil bibir dimancungin).

Eh eh bentar, gue bukan tim suksesnya Jokowi JK yah.. Atau seorang haters Prabowo Hatta.. Sebenernya cerita awalnya gue ini bener bener netral dan bingung serta hampir golput.. Hahahaha.. Maklum, dari setiap calon presiden dan wakilnya, mempunya keahlian di bidang masing masing.. Jokowi dikenal sebagai sosok pemimpin yang doyan blusukan. Sampe ada yang bilang Calon Presiden GOT (presiden kok sampe masuk masuk got.. hahahahaha). Jusuf Kalla, wah kalo sosok satu ini jangan ditanya keahliannya.. Masalah rusuh di poso sudah menjadi rahasia umum masyarakat Indonesia.. Prabowo, sosok calon presiden jebolan dari militer.. Mempunyai andil besar terhadap keamanan negara, dan Hatta Rajasa, seorang menteri koordinator bidang perekonomian negara.



Mereka berempat sama sama baik dimata gue (dulunya).. Sebelum akhirnya, gue harus dikecewakan oleh beberapa statement dari pendukung mereka dengan tingkah lakunya yang menurut gue, angkuh dan merendahkan lawan.. Mas bro, mba bro, ini bukan sepakbola yang sebelum tanding ada ritual penggugah emosi dengan nama Psywar. Boleh membandingkan kehebatan masing masing calon, tapi kalo sampai menjatuhkan, memfitnah dan membuat kabar palsu itu namanya sudah gila. Ya gila.. ga waras!



Dimulai dari pendukung prabowo, yang mengatakan Jokowi itu Non Muslim, dia boneka negara asing, suruhan megacincalaka.. Eh Maksudnya ibu Megawati, dan yang lebih parah penerus
pemberontak sadis PKI! Aduh, ntah ya.. Gue memang bukan seorang pengamat politik atau pengamat sejarah. Mengamati hilal kemaren aja butuh bantuan departemen agama, mengamati kamu aja butuh bantuan YM, facebook, dan twitter.. Eaaaakkk!!!

Dari situ gue mulai rada sinis dengan pendukung capres 1.. Gak tau kenapa, difacebook sama kontak bbm gue pasti isinya jelekin capres 2.. Meskipun gue pernah liat ada yg bilang, pendukung capres 2 juga sering ngejek capres 1, tapi di facebook atau di twitter dan jejaring sosial lainnya, gue jarang nemuin tuh.. Ada, tapi ga parah.. Perbandingannya gini, pendukung capres nomor 1, bilang kalo capres 2 itu bukan orang islam, gak bisa solat, kurus, Korupsi dana busway, korupsi solo, anggota PKI, dan yang lebih mencengangkan dia juga anggota decepticon.. Wakakakak... Bandingkan pendukung capres nomor 2, yang bilang koalisi capres 1 itu banyak yang bermasalah, malah cawapresnya juga bermasalah. Anaknya juga.. Mulai dari Lumpur Lapindo, korupsi impor daging sapi, dana haji, dan sampai tabrakan maut yang dilupakan.. Wakakakak

Gue yang bukan ahli politik dan ahli sejarah aja sudah bisa bedain nih.. Pendukung mana yang banyak ngomongnya.. Pastilah pendukung capres 2, karena banyak celah yg bisa di omongin.. Apa lagi ditambah capres nya sendiri pernah kesangkut kasus penculikan gitu.. Wah, pasti banyak banget bahan olokan pendukung capres 2..

Tapi apa yang terjadi? Gue salah rupanya, malah yang lebih bernafsu ngemengnya pendukung capres nomor 1 coy.. Wah wah wah, kok bisa? gak tau juga ya.. Mulai dari fans bola sampe pemain game COC semangat bener ngatain capres 2.. Dari situ gue berputar otak, ni orang kok banyak bener yang ngehujat ya? Apa memang karena dia haus akan kekuasaan, belum kelar jabat jadi Gubernur, eh udah nyalon aja ketempat Pak at.. "Woii.. itu salon..!!!" Eh sorry, maksudnya Nyalon Presiden..

Akhirnya gue tertarik deh untuk terjun ngeliat perkembangan ejek ejekan para pendukung capres kebangga-annya masing masing. Dan bener aja, pendukung capres 2 banyak yang diem.. Lebih menjelaskan yang baik ketimbang membalas ejekan ke lawan capresnya. Mungkin faktor keberuntungan gue juga, punya temen difacebook yg punya penjelasan yang mudah dimengerti. Dan ngeliat pendukung capres 1 yang semakin lama semakin gila, akhirnya gue pun memutuskan untuk memihak ke capres 2..

Oya, mungkin buat yang baca tulisan ini, gue sama sekali ga ada niatan jadi provokator atau apalah, ini hanya tulisan biasa dari seorang jomblo yang dikatain wanita idamannya susah move on T_T

Jadi setiap ada pendukung capres 1 yang ngeledek atau ngata ngatain capres 2, gue dengan sigap membalasnya.. Tapi gue selalu ngebalas omongan mereka itu dengan berita berita unik capres 2.. Pernah ada berita di Detik, kalo capres nomor 2 kepilih jadi presiden, menteri yang 2 tahun ga capai target, langsung di cut! Wow.. Terus berita berita beliau sewaktu menjabat gubernur DKI Jakarta, macam pelantikan pejabat di kampung kumuh, sampai cabut pentil di pinggir jalan, dan perubahan pasar Tanah Abang..

Tapi tetep aja, pendukung capres 1 tidak mau mengendurkan serangan mereka seperti Gaza yg diserang Yahudi.. Akhirnya gue pun merasa seperti berbicara dengan tank dan membuat gue pun cukup senyum senyum aja ketika pendukung capres 1 melalangbuana.. Sampailah akhirnya tiba, tanggal pemilihan presiden dan wakil presiden yg jatuh di tanggal 9 Juli 2014.. Gue dengan pakaian stil mendatangi TPS didaerah gue dan langsung mencoblos nomor 2..

Siangpun tiba, quickcount dimulai, dan terjadi persaingan sengit antara capres 1 dan capres 2.. Seluruh media baik RADIO, televisi, media cetak, media online mengabarkan hasil quickcount nya.. Susul menyusulpun terjadi.. Tapi susul menyusul jodoh gue belum terjadi jadi.. Asyeemm... Nah, jadi ketika quickcount ini, ada yang kocak.. Pasti lo udah tau semua kan ya? Dari 11 Lembaga Survei Indonesia, ada beberapa yang memberikan hasil yang beda.. Wadups, kok bisa?

Yah begitulah politik.. Selalu ada hitam diatas putih, dan selalu ada aku diantara dia.. Jadi ada beberapa lembaga survei yang memihak capres dan cawapres, sehingga ada hasil yang disamarkan.. Gue sih udah pasti udah bisa nebak, lembaga survei mana yang abal abal dan terpercaya.. Dan pada akhirnya banyak yang beranggapan bahwa pasangan capres & cawapres 2 menang di dalam quickcount. Namun pendukung capres 1 tidak tinggal diam, mereka mati matian meluruskan yang sudah bengkok, dan pada akhirnya mereka mengatakan "Jagoan biasanya kalah dulu" atau "Kita tunggu saja hasil Realcount, pasti akan berbeda terbalik" Ungkap pemilik burung perkutut berkepala panjang dan pendek..

Nwaaaahh, jadi pemirsa, selama menunggu realcount yang dimulai tanggal 22 Juli 2014, perang status masih saja berlanjut, korban beserta jiwanya sudah tak terhitung jumlahnya. Hubungan persahabatan rusak gara gara tidak satu pilihan, hubungan suami istripun serupa, banyak suami yang menjauhi istrinya ketika sang istri sedang kebelet BAB ke kamar mandi. Pasangan muda mudi juga tidak luput dari kejahatan politik, mereka banyak yang tumbang, lantaran tidak kuat menahan godaan puasa dan lebih memilih menahan godaan kejombloannya..

Dan saat yang tiba sudah ditunggu tunggu pemirsaaaaaaaaaaaaaaahhh!!! Dia ini!!!! "Eitt... bentar bentar, kebalik gak tong?!" "Oh iye cang, maaf yee.. Aye balik dulu kata kata nye" 

DAAAANNN.. SAAT YANG DITUNGGU TUNGGU TIBA JUGA PEMIRSAAA!! INI DIA..!!! ADA BALASAN YM DARI DOOIIIII!!! YEAAAHH!!!!!

*krik...Krik....Krikk....


Yah, akhirnya hari realcount pun tiba.. Dan benar saja, gak ada yang berubah kok.. Capres & Cawapres nomor urut 2 pemenangnya.. DAN LOE TAU GAK APA YANG TERJADI?
Pendukung nomor 1 beramai ramai memasang DP bendera setengah tiang pemirsa!! Mereka merasa, mereka adalah rakyat INDONESIA SATU SATUNYA yang hidup di INDONESIA. DASAR TILIL!!!

"sabar om, sabar, sabar.. bulan puasa ini, kao janganlah marah marah, nanti pahala kao berkurang, sabar om, sabar" || "Sebenernya kurang sabar apa lagi gue ini? Sama sama orang indonesia, sama sama mempunya calon pemimpin sendiri, kenapa jadi seperti hidup sendiri dengan satu kelompok pendukungnnya di tanah air INDONESIA? Kan TOLOL LUAR BIASA? MAU SIAPA AJA PRESIDEN NYA, KITA TETEP PAKE BAHASA INDONESIA NGOMONGNYA? KALO KAYA GINIKAN KELIATAN LO PADA MAU BANGUN NEGARA SENDIRI DONG, DITANAH INDONESIA!? KAYA GITU TERIAK TERIAK CAPRES 2 MAU JADI PEMBERONTAK PKI? NGACA DULU KALO NGOMONG ITU.. UDAH JADI PRESIDEN AJA MASIH DIEJEK EJEKIN, MUKA NDESO LAH, BADAN KLEMER LAH. OTAK DIPAKE DONG, KARENA JAMAN SEKARANG MUKA SAMA OTOT ITU GAK GUNA GUNA AMAT, RENCANA DAN KETULUSAN ITULAH YANG BISA MEMBANGUN NEGARA INI JADI LEBIH INDAH"

Wih.. Sedep ya kata katanya? Hahahaha, ya gitulah..
Demikian tulisan ini dibuat, tidak diperuntukan buat orang yang keras hati, dan sombong pake bingits..
Kalo gak terima tulisan ini, ya bodo amat, blog blog siapa, kok situ ngopen.. Hahahahaha

SALAM REVOLUSI MENTAL!!!!

Tidak ada komentar: