Halaman

Selamat Datang!

Saya seseorang yang sangat menyukai hal hal tentang dunia mistis, walaupun saya seorang penakut.

Rabu, 26 Februari 2014

5 Hewan Yang Di Percaya Bisa Melihat Kamu... Eh, Hantu!

Auuuuuu..... guk..guk.. Auuuuuuuuuu... Seaaakkk.. Seeeaaaaakkkk....

Nah, kira kira ada yang bisa nebak, siapa pemilik lirik lagu di atas? Yap, yg jelas bukan syahrono ataupun koboy senior yg barusan bubar. Alhamdulillah, akhirnya mereka sadar, bahwa di usia seperti itu, harusnya bisa bahagia dengan bermain sepeda, tekong, ataupun main karet.. Gue bukan haters mereka loh, tapi rada ga setuju aja dengan sifat terlalu cepat dewasa mereka.. Belum waktunya
mereka membuat lagu cinta cintaan, namun akan disambut positif jika mereka meneruskan perjuangan trio kwek kwek dan teman temannya.

Oke, pagi ini gue ga mau mengomentari berita itu, karena di judul postingan ini aja ga ada sangkut pautnya dengan berita mereka.. Berawal dari pengecekan email, facebook, twitter di pagi hari. Gue agak tertarik dengan berita yg tulisannya "5 Hewan Yang Di Percaya Bisa Hantu!". Dan ketika gue buka tu berita, benar saja, ga ada Maria Ozawa nya. Huuuuu ga seru!

Mungkin ga sedikit dari kalian yg tau, hewan hewan apa saja yg bisa melihat hantu. Ya walaupun gue rasa semua hewan pasti punya kemampuan bisa melihat hantu. Tapi mungkin disini hewan yg dimaksud adalah hewan yg bisa melihat, mendengar, dan meraba..... *ngik.... emm.. maksudnya merespon mereka.

Oke ini dia hewan hewannya..


1. An to the Njing atau lebih dikenal Anjing dan bahasa gaulnya adalah..... (Wuanjeeng)


Jadi, Anjing ini sudah sejak lama diketahui memiliki kemampuan khusus melihat makhluk (masih) "dunia lain". Ya seperti Nyah Citra Prima, atau Nico Oliver. :hammer:
Bukan bukan... Maksudnya memang anjing punya kemampuan khusus melihat makhluk gaib.. Dan kepercayaan ini bukan hanya di Indonesia tercinta, namun di negara lain juga ada. 

Ciri ciri ketika anjing sedang melihat makhluk halus, dia sering menggonggong, menggeram, serta melolong di tengah malam tanpa ada sesuatu kasat mata yang mengusiknya.




2. Burung Gagak.

Weh, ini burung memang serem. Uda warnanya item, punya sayap pula. Nah burung gagak ini, memang sudah jaman dahulu kala, kerap di sangkut pautkan dengan dunia kematian dan supranatural. Bangsa eropa sendiri kerap menjadikan burung ini sebagai simbol kegelapan dunia lain. Maka dari itu, jika mereka menangkap burung ini, mereka langsung memberi senter di lehernya biar ga gelap gelap amat. <--- ngibul banget..

Banyak yang percaya, jika burung ini berkicau, pasti dia sedang merasakan kehadiran makhluk gaib.. Namun jika burung ini diam saja, berarti dia minta makan..





3. Kucing

Binatang yang ini nih, yg sering buat gue takut! Gimana engga coy, matanya itu loh, bisa nyala kalo kena sorot lampu.. *gubrak! Nah jadi hewan berkaki 4 dan berbuntut satu ini hampir sama seperti A to the Njing. Jika dia tiba tiba bertingkah aneh dengan menggeram tanpa sebab, berarti dia sedang memunculkan reaksi jika melihat makhluk halus, ciri ciri lainnya, jika dia melihat ke suatu arah dan melihatnya dalam waktu yang lama, berarti dia sedang menangkap energi lain di dunia shinobi.







4. Ayam Jantan

Hewan ini, sering sekali dijadikan hewan peliharaan oleh manusia. Sebagian manusia percaya, jika hewan ini memiliki kelebihan di panca inderanya untuk mendeteksi energi gaib yg muncul. Jika sedang mendeteksi energi gaib itu, biasanya dia berkokok berulang ulang ada malam hari. Namun sebagian manusia percaya, selain melihat makhluk halus, ayam jantan juga bisa merasakan kehadiran malaikat yg datang kerumah.










5. Cicak

Halah, ni binatang paling bisa bikin orang parno.. Gimana engga, mau minum kopi, dia ada. Mau makan buka magicom, dia mateng, mau tidur terus tiba tiba nyium bau bangke, eh dia uda di rubungin semut. Parno kan? wakakak.. Jadi cicak ini, banyak yang menyakini kalo dia mempunyai ke istimewaan di dalam dunia per mistisan.. Jika ente pade mendengar cicak bersuara, di yakini ditempat itu ada makhluk halusnya.








Nah itu dia, 5 hewan yang dipercaya bisa melihat atau merasakan kehadiran makhluk lain di sekitarnya, mudah mudahan kita semua masih dalam perlindunganNya.. Gue dapet ni berita dari Viva News.. Dan dari link ini. Salam semangat!

Tidak ada komentar: