Halaman

Selamat Datang!

Saya seseorang yang sangat menyukai hal hal tentang dunia mistis, walaupun saya seorang penakut.

Kamis, 15 Mei 2014

Ah.... Inilah hidup... Ada Manis Ada Pait...

Hellow semuaaaa...!? Masih waraskan yah? Apa sudah ada yang gila gara gara panasnya dunia ini sekarang? Siang ini gue mau curhat sedikit bolehkan yah? Jujur aja nih sob, gue lagi sediiiih banget.. Tau dah, sedih karena apa. Mungkin karena umur gue yang makin lama semakin menipis, atau kehidupan gue cuma berkembang dikit.

Sengaja tulisan ini mungkin gak akan gue publish seperti biasanya.. Karena walo gue publish juga, jarang ada yang baca... Hahahaha, yah jadi sekedar numpahin unek unek aja.. Dari pada di publish di facebook,
ntar ada yang tersinggung, publish twitter juga sama, path? ah jejaring sosial yang bikin kita sok ngartis itu bikin gue balik ke usia 13 tahun. Cuma blog ini lah yang bebas di coret coret.. Karena jarang ada yang buka blog gue di banding facebook dan twitter gue.. hahahaha (Sok ngartis amat lo gus? | bodo, iri lo? | gak ya, gw mah udah beli shampo lekboy | Apaan sih? Gak jelas amat, sinting)..

Sebenernya gue mau cerita disini udah dari kemarin kemarin.. Tapi karena males atau banyak yang dikerjain, jadi sempetnya tanggal merah inilah.. Ini juga lagi nungguin anak anak tim JAMIS dan Radio buat ngumpul karena mau rapat. Heehhehe..

Kita mulai dari bulan Maret ya, dimana sebuah cerita terbuat, sehingga hari ini gue nulis blog di iringin lagu soundtrack bad boy (korea drama) sama lagunya "Rebecca Reijman - Bila". Sedih sedih ya? Yaudah, yuu capcin... (kapocino cincau maksud lo? | apasih? gue poletin belek ntar).

Jadi dibulan maret kemarin, gue dapet undangan di email. Emm.. lebih tepatnya undangan itu dikirim ke email nyokap gue, dan diteruskan ke gue.. hahahahahha... Yap, undangan itu berupa ajakan party (cieee) radio, yang di selenggarakan di Jakarta dan Bandung.. Temanya unik, Back To Basic.. Untuk tulang punggung sebuah radio yang masih PEMULA abis, gue tertarik banget ikutan acara itu. Yah, buat nambah nambah pengalaman lah..

Jadi ceritanya waktu itu, gue lagi ga pegang duit (maklum, bujang alakadarnya). Gue yang ngebet banget pingin ikutan tu acara, rencananya mau pinjem uang sama pakde gue.. Tapi tuhan berkata lain, siang siang, ada anak sekolah yang mau buat parodi disekolahnya. Yosh, job yang satu ini emang gue syukurin banget, selain emang hobi, yah bisa nambah rejeki. Akhirnya, gue bisa ikutan acara itu..

Nyampe di jakarta, bareng sama MD radio Star FM, D'Radio, Kartika FM, jam setengah 7 pagi. Disana sifat kampung gue keluar.. Nyampe sana clingak clinguk nyari banci yang lagi mangkal.. wakakakak (becanda coy).. Nyampe sana, gue sama temen temen dari Lampung langsung di ajakin nongkrong bareng sama temen temen MD dari Jawa Timur.. Ngobrol bentar, terus ada seorang leleki, tubuh berisi, pentil nenen kemana mana, celana levis, setelan boyband.. Yap mas Erick dari labelnya Ungu Band dan Gamma 1 dateng buat jemput kami.

Rupanya kami ga langsung di taro di lokasi hotel yang di jadiin tempat basecamp semua peserta, tapi di ajak berputar putar dari label ke label.. Pertama, ke tempat labelnya Maudy Ayunda, terus kedua, ketempat labelnya Kangen Band.. Hahahahaha... Di tempat labelnya Maudy Ayunda, gw numpang mandi dulu sob.. waktu mau ke kamar mandi, gue nyiapin peralatan mandi gue, tapi.... what? gue ga bawa apa apa? Sabun, sikat gigi, shampo, pencukur bulu jem*sensor, sampe anduk lewaaattt!!! Hahahahahaha, gila lo.. Niat ga sih ikutan tu acara?

Yah, gue sih berfikir mau langsung masuk hotel.. Kan dihotel biasanya di sediain anduk, sabun, sikat gigi berserta pasta pastanya sama shampo.. Jadi bodo amat, gue sengaja dari rumah emang ga bawa.. Menuh menuhin tas aja.. Hahahaha... Jadi gini, disini kejadian konyol yang akan terjadi lagi kalo gue pergi keluar kota ga bawa anduk..

Pas mandi, dikamar mandi label itu ga ada sama sekali pernak pernik.. Yang ada cuma tisu toilet.. Jadi gue ga mau ambil pusing.. Abis pup, gue mandi sambil gosok gigi dengan jari telunjuk. wakakakk.. Terus ngelap ngelap badan pake tangan kosong tanpa sabun.. Dan yang bikin seru disini, kan gue ga bawa anduk, gue bingung mau ngeringin badan ga ada disana. Niatnya sih mau langsung keluar telanjang cari keset..

Akhir.... AKHIRNYAAAA.. Kebingungan gue terjawab abis liat tisu toilet.. Kondisi tisu itu masih tebel men.. Dann.... SIKAAAAATTTT.... Gue hajar tu tisu nyampe abis buat ngeringin badan gue yang kata orang itu proposional.. Hahahaha... Dan akhirnya gue keluar dari kamar mandi, dengan sok cool, padahal ga pake baju.. hahahahahaha (malu maluin kotabumi aja lo) *sorry x-D

Oke, abis dari labelnya Sherina, gue ke labelnya Kotak Band.. Disana dikasih makan bakso.. Baksonya enak lo gan.. Berani bayar berapa coba lo? Disitu, kami di minta dengarin lagu baru Kotak yang baru.. Judulnya bulet.. eh bukan, judulnya "Satu Indonesia". Gue berfikir, mudah mudahan abis dari sini, ada kerja sama antara radio gue dengan nih label.. Soalnya label sebesar ini, sangat berpengaruh banget diradio gue..

Sudah kelar keliling keliling, akhirnya kami dianterin langsung ke hotel.. Disana gue bertemu bule, pakle, dekle, mbakle, kakakle, mamakle de es be.. Dan yang pasti, gue juga ketemu MD MD seluruh Indonesia.. Ada yg dari Aceh, Padang, Palembang, Lampung, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. kami kenalan dengan gunain bahasa masing masing.. Kebayangkan, orang lampung ngobrol sama orang NTT pake logat lampung? pasti enggak..

Gue satu kamar dengan MD Padang (Dhanny), MD Jateng (Conan), MD KaliMANTAN (mas Krisna), MD Batam (Lupa), MD Jatim (Lupa).. Jadi satu kamar ada beberapa orang gitu, lupa. Nah yaudah.. Gitu aja..

Kelar dari blaem blaem, besoknya langsung menuju ketempat acara.. Acara itu di adain di Gedung RRI Jakarta.. Dihadiri oleh MD MD radio kondang, seperti mas Gilang (Mustang FM), mas Heri (Gen FM), dan mba Prita (Prambors (kalo gasalah) ).

Acara itu juga di hadirin oleh radio promotion dari berbagai label. Mas erick malah jadi MC.. Disana, kami dihibur oleh Noah, Afgan, Raisa, Vickie Zhu, Mr. Nurbayan, dan lain lain..









































Ada yang unik waktu perkenalan masing masing label.. Waktu labelnya Wali disebut, mata gue seakan terfokus sama seseorang cewe, kecil, pecicilan, mirip dora, cuma lebih tinggi sedikit. Sepintas, wajahnya mirip sama seseorang yang dulu pernah kenal, tapi gamungkin dia.. Iseng gue tanyain ke temen MD gue dari Padang, dia rupanya temen doi dari Padang.. Ntah apa yang ngebuat dia tiba tiba narik tu cewe, dan bilang gue mau kenalan.. My gat, lebay ah, malu...

Acara itu akhirnya kelar pada jam 11 malam.. habis dari situ, para peserta di anter kembali ke hotel buat istirahat dan bersiap menuju Bandung pada besoknya..

Akhirnya kami sampai ke Bandung, dan langsung di antar ke salah satu cafe di daerah Cimahi (ngasal). Hahahaha, bukan cimahi bukan.. Gatau di daerah mana.. hahahaha.. Gue pun langsung memesan makanan kesukaan gue, nasi goreng seafood..












Enak kan?



Kumuh banget ya muka gue? hahahahahahaha.... Jadi abis mamam, kami langsung dihibur oleh wanita penghibur... Dari Band Indie Bandung sampai Penyanyi dangdut pun, menghibur kami layaknya raja yang dikasih hiburan..

























Sudah puas mamam, kami langsung di antar ke penginapan di daerah Dago.. Udara disana dingin, tapi ga sedingin lembang.. Malamnya, acara puncak NRD 2014 di laksanain di Lembang, Dingin cooy... Nah sampe sana, kami semua make baju SMA gitukan.. gue sih cocok cocok aja, soalnya muka gue kata orang orang, muka orang tua... *lah~

























Oke...  Acara disana sih lebih ke happy happy an doang.. Ada LCT, tuker kado, coret coretan baju, tapi yang paling bekesan adalah makan gratis semau lo.. hahahaha. Lumayan gue disana kenyang nya minta ampau..






















Pokoknya malam itu, suasana yang gue rasain bener bener manis.. Apa lagi sambil terbayang wajah wanita yang ketemu di RRI itu.. Hahahahaha....


Oke, mungkin itu perjalanan gue di bulan Maret.. Perjalanan yang seru dan asik.. Banyak ilmu berharga yang gue dapetin disana tentang dunia per-MD an.. Salah satunyaa.... emmm... bentar bentar..... heeemm... ya pokoknya banyaklah...

      "====================================================="


- APRIL

Dibulan inilah, banyak kejadian kejadian luar biasa yang gue alamin. Dari musuhan sama sahabat sahabat gue, ngurusin JAMIS yang susahnya minta ampun, sampe deket sama salah satu gadis..

Yap, dibulan ini gue kaya yang dapet duren mateng, tapi nimpah di kepala gue terus jatoh lagi ke kaki gue.. Sampe sampe lukanya kerasa di hati.. Hahahahaha.. Mungkin disini gue rada tertutup untuk ceritain kisah yang satu ini. Karena gatau deh, yang baca tulisan ga jelas gue ini siapa aja.. Tapi gue harap, ini ga ngelukain siapapun, atau nyakitin siapa aja.

Rebeka, sebut saja dia seperti itu.. Tapi bukan Rebeka penyanyi ya.. Seorang wanita yang ga begitu istimewa, tapi kalo kata mamanya sih istimewa banget. (sama dong kaya nyak gue?). Wanita yang merantau dari sebuah pulau satu, ke pulau lainnya.. Hidup sendiri menerjang deburan ombak kehidupan yang tajam.. Mamah papah yang terlebih dahulu meninggalkan dia, tidak bisa menghentikan langkahnya untuk terus melanjutkan hidup yang terlihat indah walaupun sakit. Bagi gue, dia seorang wanita super.. sangat menginspirasi, sangat membuat gue tertarik, jatuh cinta, dan ngerasain gimana nantinya gue bakal ditinggal juga oleh kedua orang tua kelak.. Gue sering netesin air mata, kalo dia udah nunjukin foto mama papa nya..

Gue tau, dia sangat merindukan belaian kasih sayang dari orang tuanya, itulah alasan gue pingin mencoba hidup bersama dia.. Menjalin hubungan, yang berawal dari ke putus asaan dia yang tidak bisa melupakan mantan tercintanya, dan mencoba mengalihkan rasa cintannya ke gue walau hanya berpura pura.. Sebenarnya dari awal, gue memang tertarik dengan dia karena dia begitu beda, gatau dari mana gue dapet melihat itu semua. Sampai akhirnya dia datang ke gue, dan menawarkan penawaran gila. Yah, bisa dibilang sebagai pelampiasan cintanya yang sudah pupus bersama mantan kekasihnya.

Dan yang lebih membuat gilanya lagi, guepun meng-iyakan tawaran itu.. Mungkin ini satu satunya cara, supaya memang gue bisa deket sama dia. Percakapan dimulai pada tanggal 11 April 2014. Malam itu, kami mengobrol sampai larut malam.. Sebisa mungkin, gue membuat rebeka nyaman berkomunikasi dengan gue. Sampai akhirnya, kami jadian.

Jadian.... Haaah, mungkin bagi orang yang sama sama saling jatuh cinta, itu memang manis dan indah. Tapi bagi gue, berpura pura jatuh cinta, tidak ada kontak fisik, jarak yang jauh, dan perbedaan usia yang cukup jauh, membuat jadian kami biasa biasa saja, baginya.

Tapi apakah gue sama dengan dia? Hahahaha, beda. Kelihatannya gue ini orang yang mudah jatuh cinta ya? Kalo kalian membaca cerita gue dengan GQ, dan berlanjut kesini, mungkin kalian berfikir, gue salah satu playboy? Emmm... lebih enaknya "Playboy malang"? Hahahaha, terserah apa yang kalian fikirin. Yang jelas, selama ada seorang wanita yang memang itu buat gue nyaman, dia bakal selalu gue utamakan..

Hari demi hari, semua lancar kaya orang LDR-an. bbm-an, telponan, videocall an, dsb.. Kadang ada ribut ribut kecil, yah hampir samalah kaya orang pacar umumnya.. Sampai akhirnya gue mulai menghilangkan fikiran "pelampiasan cinta" itu, dan berfikir kalo ini cinta sungguhan.. Gue sudah bilang ke nyokap, kalo memang diradio ini gue masih belum ngumpulin duit banyak, gue rencananya bakal cari kerja diluar lagi..

Sampai pada suatu hari, ketika rebeka sudah mulai bisa lepas dari kesedihan bersama pacarnya, dan sudah mulai kembali bersosialisasi dengan teman temannya, gue ngerasa ada yang berubah.. Cara bales bbm dan ngobrol. Sikap yang dulu ke gue hangat, penuh kasih sayang, dan bikin gue nyaman, tiba tiba berubah menjadi dingin, cuek, jawab seadanya dan datar.. Gue ga tau, mungkin kerjaan dia segundang. Tapi kemarin walau kerjaannya banyak, dia masih bisa nyempetin untuk ngabarin sesuatunya ke gue..

Gue mencoba berfikir positif, namun sikap dingin yang dia keluarin beberapa terakhir belakangan ini, ngebuat gue berfikir ke kontrak "pelampiasan cinta" itu lagi. dan bener aja sih, akhirnya kemarin doi ngajakin break.. sedikit hancur, hehehe.. tapi yah, resiko itulah yang harus gue dapetin..

Pliss, mungkin kalo misalnya kamu baca ini, jangan pernah berfikir kalo semua itu kesalahan kamu, itu dilakuin sama sama, jadi gausah ngerasa kamu paling salah disini dan aku paling tersakiti disini. Santai aja, kita sama sama membantu kok :)

Tapi jujur, gue ga bisa nutupin rasa sakit ini.. Tapi itu harus gue lewatin dengan segala kehidupan yang masih tersisa.. Gue sih berharap, semuanya baik baik aja.. Tetap berkomukasi walau engga sedekat dulu.. hehehehe...

Naaahh, jadi gitu cerita gue akhir akhir ini... Jangan di anggap serius banget ya... Buat yang ada di cerita ini, terimakasih sudah mau menjadi guru dari ribuan pengalaman yang gue dapetin selama hidup.. Semoga kita semua bisa saling memahami dan menjadikan Indonesia, negara yang saling membantu dalam hal baik..

Maju terus orang orang yang berfikiran beda.. Kalian sangat spesial~




1 komentar:

saadyasachs mengatakan...

Casino, Hotel & Resort Near Portland, OR
Discover and compare 토토 사이트 the 4250-square-foot casino, hotel, spa, 평택 출장안마 and other amenities at a nearby location. 부산광역 출장안마 Make 남양주 출장샵 an accented reservation and book 태백 출장안마 online