Halaman

Selamat Datang!

Saya seseorang yang sangat menyukai hal hal tentang dunia mistis, walaupun saya seorang penakut.

Sabtu, 21 September 2013

CINTA SATU MALAM, OH SAKITNYA (Part 1)

Pernah denger, lagu Cinta Satu Malam dari Melinda? Yap, yang katanya "Cinta satu malam, oh indah nya, cinta satu malam buat ku melayang". Menurut gue, cinta satu malam itu sejenis kampret yg di gulung gulung jadi sebuah gulungan terus dimasukin dalam lobang dan diteruskan ke saluran pembuangan yg disebut sapiteng lalu dikasih mercon dragon biar meledaknya dahsyat!!

Cinta satu malam itu bener bener buat gue KENTANG!!! Apalagi buat ukuran jomblo menderita kaya gue, yg berharap dapet cewe cakep, body oke, dada oke, rambut panjang dan kokay. (HAHAHA PANTES JOMBLO, MINTANYA BEGINI, BEGO LO) kampret lo :( | Oke gue akan mulai cerita CINTA SATU MALAM gue dengan cewe yg gue sebutin diatas. (baca: dada oke).

Malam itu....
tanggal 19 September 2013, gue yang lagi santai santai sambil bikin playlist + facebookan. Badan yg sedikit pegel karena seharian jadi panitia PILKADA Lampung Utara. Malam itu gue bertiga, ada Nanta & Riza serta gue sendiri. Kami sibuk dengan masing masing urusan di komputer dan laptop walaupun satu tujuan, buka TOP ELEVEN. hahaha.. Game facebook yg awalnya buat gue mumet, tapi malah bikin kecanduan..

Gue yang sambil asik ngetik & dengerin lagu lingsir wengi (maklum malem jumat bero, kalo ga dengerin lagi ini, muka gue ga horor lagi ntar) di kejutkan dengan sebuah bunyi chat di facebook. "crut.. plok.. plok.. plok.. sreet.. sreet.." ya kurang lebih kaya gitulah bunyi nya...... EH, bentar.. cek dulu........ Woaaaahh!! Bokep nya belum gue clooosee.. hahaha maaf pemirsa, harap maklum, jomblo menderita ya begini. :)))

"Pok" suara khas pemberitahuan facebook kalo ada yg chatting.. Gue yang lagi ngetikpun merasa terpanggil dengan nada chattingan itu, "ah palingan temen temen boci minta utangan kalo engga nagih utang ke gue" pikir gue.. Pas gue Maximize jendela Chrome gue yg langsung menuju ke facebook, WOW!! "Who is she?" cakep, putih, rambut panjang dibondu, dan ber DD lumayan..

GQ: "zzzz"
Gue: "Kenapa?"
GQ: "Galag :D gapapa, ga boleh ya?"
Gue: "apaan tu Galag? Gapapa kok santai aja :p"
GQ: "Oii... Orang mana?"
Gue: "Orang Kotabumi, situ?"
GQ: "Jauuuuhh, gua dikarang. Kesini aja sih, ngapain disana? :D"
Gue: "Ah cuma 120km doang, ga jauh jauh amat. Lagian enak disini, lebih panas."

GQ: "Wow, enak dong, HOT!! :D"
Gue: "Gue liat di profile situ, situ anak kampus T*kno**** ya? Angkatan tahun berapa? Kenal dong sama temen gue, Jaka Putra sama Anto? mereka anak T*kno juga, jurusan TI.."
GQ: "Engga, gua gak kenal. gua baru semester 2 disana."
Gue: "wogh, baru ya? pantes ga kenal."
GQ: "Iya, eh gue boleh minta nomor hape?"
Gue: "Untuk apa?"
GQ: "Pingin ngobrol aja, gue lagi BT nih. Ga boleh ya?"

(gue sempet berfikir lama dan akhirnya nanya ke nanta. "kasih ga ya ta? ni cewe mau curhat katanya. hahaha" || "embat aja kak, siapa tau bisa dipacarin kan lumayan" kata nanta. Yah gue sebagai jom.... ehm.. gausah dibilangin lagi ya.... pasti pemirsa uda tau.. emang butuh komunikasi dengan wanita, ya sebagai temen, sahabat, atau pacar. Akhirnya:

Gue: "Oke, nih nomor gue 081*7**1*4*7.."

setelah gue kasih tau nomor telpon gue, dia ga jawab chatting gue lagi. Padahal di notif chattnya ada tanda sudah dibaca. Yah apes deh, dikerjain.. Yaudah, mungkin tu cewe iseng doang.. Gue pun lanjut ngetik.. Ga lama dari gue ngetik, suara handphone gue bunyi, itu nada panggilan masuk. pas gue cek, ternyata nomor baru. "hemm.. pasti tu cewe tadi" batin gue. Bener aja, pas di angkat "halooh gus, ini gueh GQ (disamarkan), lu punya nomor sim*ati atau i*3 ga? gueh mau nelpon.." badaaaii!! suaranya pake ndesah ndesah gitu sob? "Iya ada kok, tapi nomor adek gue" jawab gue singkat. "Iya gapapa, kirimin nomornya ya". *kleg handphone nya langsung dipatiin dia.

Gue yg kaya kerbau di cucuk pantatnya langsung nemuin adek gue, dan minjem kartu I*3 nya.. Ga lama, tibalah sebuah panggilan masuk dari nomor baru. Ucapan haloo dari seorang gadis berparas imut, keturunan palembang, tidak kurus, hidung pesek, dan kaya itu, langsung membuat gue bersyukur dengan nikmat allah yg telah memberi nafas selama lebih dari 21 tahun ini. Gue pun membalas ucapan halo dan bertanya, "kamu belum tidur?". Kami seperti teman lama yg sudah tidak bertemu belasan tahun. (woalah, ngapa jadi gini bahasanya).

Yah.. jadi kami ngobrol ngalur ngidul sepanjang malam.. Dia nelpon gue dari jam 21.48. Canda tawa sering gue lakuin biar obrolan ga garing. Malam itu gue ngarasa ga jomblo. Sumpah! Setelah ditinggal "dia" yg dulu bener bener gue sayang ke Malang, dan mutusin semua kontak karena ada suatu hal, gue mulai ngerasain rasa sayang yg muncul dari setiap obrolan kami. Ntah kenapa, wajah dia yg cantik, body dia yg mulus, dan materi dia yg keliatannya banyak itu hilang dari fikiran gue. Gue ngerasa, bener bener harus menyayangi seorang cewe bukan dari kelebihannya doang.

NYAMAN! Yap, kaya lagu D'Masiv yg itu gue rasain waktu gue ngobrol dengan dia. Yang bener bener gue inget, dia mempunyai cita cita yang tinggi dan anti mainstream.. Disaat orang orang kuliah mengambil jurusan SI, hanya untuk menjadi seorang karyawan disebuah perusahaan, dia malah menargetkan untuk membangun semacam perusahaan dalam mengurus migrasi penduduk. "beh, gue malah ga ada fikiran kalo orang orang ada yg mau bikin perusahaan begitu." 

GQ pun menceritakan permasalahan dia dengan temannya yg sekarang menjadi musuh karena kuliah. Banyak deh cerita cerita yang dia bicarakan malam itu. Bener bener, gue ngerasa lagi ngobrol sama pacar gue sendiri. Gue yang ga banyak cerita, hanya memberikan sedikit sedikit masukan ke dia.

Ntah kenapa, rasa ingin memiliki gue muncul gitu aja. Gue bingung, kok bisa? padahal kan belum ketemu? jangankan ketemu, kenal aja malem ini? Apakah ini yg namanya pandangan pertama lewat facebook dan diteruskan lewat handphone? Rasanya pingin gue malem itu kebandar lampung buat nemuin dia dan meluk dia 5 menit aja. Udah lama gue ga pernah ngerasain rasa yg kaya gini. Terakhir yg kaya gini, waktu sekolah menengah pertama.

Engga kerasa, waktu sudah jam 1 pagi.. GQ pun ngantuk dan pingin nyudahin obrolan panjang kami. Padahal gue masih pingin banyak cerita, tapi yasudahlah. Kasian juga cewe tidurnya malem malem, ga kaya gue, yg biasa tidur jam 3 subuh karena asik ngobrol atau sekedar maen game dengan temen temen dan besok paginya harus mbeler waktu kerja.

GQ: "Bagus sayang, GQ tidur duluan yah, ngantuk banget, tapi kalo kamu masih mau ngobrol, ya gapapa"
Gue: "emm.. yauda tidur aja.. Gapapa kok, lagian cewe ga baik tidur malem malem, nanti di gigit hantu loh, hehehe"
GQ: "Kalo hantunya kamu, gue mau gus. Gigit gue buruan"
Gue: "hehehe, gausah deh, besok lagi aja maen gigit gigitannya, yauda sok aja kalo mau tidur"
GQ: "Tapi lu juga tidur ya, awas ga boleh tidur malem malem, ntar gue marah loh"
Gue: "Siap ratu"
GQ: "Yauda, bye bye..."
Gue: "Have nice dream sweety"

Lalu telfon pun ditutup, gue langsung tidur tiduran sambil senyum senyum kecil ngliatin atep rumah, sambil sekali kali ngusir tikus yg ngintipin gue senyum senyum sendirian di loteng. "ngelakuin apa ya gue, sampe dikasih malem indah sama Allah, ya amppuunnn, akyu bahagiyaaaaaaa.. aaaaa.. ikaikaikaikaika.. aaaaaaaaa" oke ini alay, sebenernya ga alay gitu.. Gue dapet virus "ika" itu dari seorang bokepers hentai sejati, namanya Shen!!

Paginya, gue bangun tidur, dan rasanya segeeeerr banget.. Kaya yg abis di guyur air "gunung". Gue ngeliat hape, dan ada satu sms masuk. "Wah pasti GQ nih" senyum gue sumringah, pas dibuka, "Dari data sementara yg dihimpun yaitu 67% dr keseluruhan. Pasangan nomor 1 masih memimpin dgn angka 47% dan pasangan nomor 4 menyusul dgn angka 38%. TONO TOWEWEW"

WUASU!!! Ngapa laporan ke gue nih anak, ngapa ga dilaporin ke ketua RT aja? Apa laporin ke Lurah, apa Camat, apa anak anak TK, anak anak yg mulai menyusui ibunya? sialan nih kembaran gue satu ini. (padahal kalo gue ngaca, masih tampanan dia daripada gue?) Ah ada ada aja ibu ibu arisan ini..

Oke, mungkin GQ udah bangun, soalnya udah jam 8 pagi, gue pun sms dia. "Eii G, lagi apa kamu?". Itu isi sms gue ke dia. Dilaporannya pun sudah terkirim.. Tinggal nunggu balasan aja dari dia.. 1 jam, 2 jam, 3 jam, kok ga dibales bales? Apa jangan jangan nomor gue ga di save lagi.. Malah nomor adek gue? tapi masa iya ga di save? kan yg gue kasih nomornya pertama nomor gue?

Tiba tiba temen penggila bokepers lain gue dateng, sebut saja dia Chandra. Sengaja pingin main kerumah. Gue pun bercerita sama dia, kalo gue barusan bercinta dengan seorang cewe lewat telpon, semalem. Foto GQ pun gue kasih liat ke Chandra, dia bilang, "weeiiss, hati hati no" (dia manggil gue Nino, yg masih bingung tentang nama gue, boleh liat "About Me" diatas). "hati hati napa chan?" tanya gue heran. "Yaelah, cewe cakep begini, asli mau sama kita? Ga mungkin! Pasti ada maunya, ntar bisa jadi karena dia lagi marahan sama cowonya, lagi kesepian ga ada yg ngubungin dia? atau emang lagi iseng aja sama cowo cowo yg lagi online di facebook. Dan elu kebetulan yg kena" 

"ah engga ah, pasti dia bener bener kok sama gue. Semalem aja ngobrolnya intim banget" Timpal gue. "Yaelah no, siapa tau aja orangnya emang gitu, coba sms elu udah dibales belum sama dia? belumkan? Hahahahaha" Chandra ketawa ngakak puas, ngeliat gue cuma dijadiin pelampiasan kesepian GQ. "Sialan lu chan, ga mungkin ah! Kita tunggu sampe ntar sore, ntar sore gue sms lagi anaknya, kalo dibales berarti ya emang bener suka sama gue......" || "Kalo engga?" potong chandra. Gue bertanya tanya dan ngerasa sakit hati kalo emang bener dia cuma jadiin gue sebagai alat buat ngeramein kekosongan dia. "Ah, liat aja nanti chan. Udah ah, gausah dilanjut" kata gue kesel dilanjutin ketawa chandra yg tambah ngakak..

Sorepun tiba.. DAN DIA BELUM JUGA BALES SMS GUE? KAMPREEEEEEEETTT!!! FAAAAAAAQ!!! Asem nih cewe, uda mesra banget semalem, eh siang nya kaya ga kenal. Akhirnya gue coba sms dia lagi. "G elu malem ini mau keluar ga? bales ya" isi sms gue dan langsung terkirim. Gue menanti sms itu dibales, setiap sms yg masuk gue berharap itu balesan dari dia, tapi malah yg sms kalo engga Arya, Bowo, Wanda, Mamad, Chandra, sama muka tampan TONO.. Heleehh, udah si woiii, diem hari ini napa!!

Sampe akhirnya  sekitar jam 8, Arya & Chandra kerumah gue buat nonton pertandingan Bola Antara Timnas Indonesia U19 melawan Timnas Timor Leste U19.. "Chan, ga dibales sms gue. Kampret banget dah" || "Ya Allah no, masih ditungguin juga? hahahahaha" Chandra ngakak.. "Ntar, gue liat difacebook dia ga pernah Online, tapi di chattingnya ada dia terus, pasti dia ini online tapi ke gue info online nya di patiin, coba gue chatting, kalo misalnya ke read dan ga dibales, berarti bener, dia manfaatin gue" Gue pun mulai mencoba nge-chatt dia..

"Wih GQ, dismsin dari pagi sampe sore ga dibales bales, sombong niyee" langsung gue kirim, biar cepet cepet liat responnya. Gue sama Chandra & Arya nunggu beberapa menit sambil nonton pertandingan bola lewat streaming. Priiiiiitttt!! Babak pertama abis, langsung gue cek chattingan gue tadi, dan benar aja, sudah dibaca dia sekitar 15 menit yang lalu.. Anjrit!!! Gue merasakan sakit hati banget coy! Sialan nih cewe kaya, gue serasa ke ijek injek sampe penyet!! Kecewa, sedih, campur aduk banget lah!

Perasaan ilfeel gue dengan cewe cewe kaya semakin bulet dan berperisai!! (Lebay) Ga akan lagi lagi gue berinteraksi, atopun ngebantuin mereka yg seenaknya mau mereka!! (beneran). Gue gelap mata, gue langsung banting kompi gue. (ini bohongan) wuaaaaaagghhrrrrrrrr (nowplaying: Muse - Time Is Running Out) Hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarggghhhhhh!! (keluar naga naga di gunung gunung Indonesia, sambil ada kalajengking sama Elang yang berantem kaya di Inboxial).

Yaahhh.. Begitulah kisah Cinta Satu Malam gue bersama GQ.. Indahnya cuma satu malem, sakitnya bermalam malam.. Asyu!! Ini bisa jadi bahan pelajaran buat temen temen semua.. Lo boleh jomblo, tapi lo ga boleh murahan!!! tetep pegang teguh kejombloan lo sampe lo sukses. Sampe lo cukup lahir batin buat ngelepas ke jombloan lo, dan langsung cari gebetan buat di nikahin! Kalo lo jomblo akut, mending ikutin saran gue.. Dari pada udah lama lama jomblo, eh dapet pacar cuma berapa bulan, sakitnya bertahun tahun..

Selesai.....
Silahkan bayar cerita gue dengan senyuman kalian yang paling ikhlas. Sumpah gue buka penulis, gue cuma mau bebagi kisah aja dengan kalian yg emang hobi baca.. Buat kalian yang ada cerita cerita kaya gini, bisa kasitau gue, ntar gue maen maen ke blog kalian. Oh iya, cerita diatas banyak yg gue revisi, soalnya ada yg lupa ngomongin apa aja sama tu cewe.

SEDIKIT KUTIPAN BUAT KITA PARA JOMBLOERS:
HUKUM EKONOMI:
- "BARANG MURAH PASTI CEPET LAKU"
JADI KITA PARA JOMBLO, ADALAH BARANG MAHAL YG TIDAK SEMUA ORANG BISA MUDAH DAPETINNYA.

JANGAN SAMPE ADA YANG KAYA GUE YAA! GUE MAU LANJUT GALAU LAGI TJOY..




Tulisan ini ditulis sendiri oleh: Eko Bagus Suhartono


TERIMAKASIH KEPADA:
Minuman Green Sand, buku Nightmare Side #3 beserta CDnya, Hape Sony Xperia GO, Tanggalan dari Radio Rama Bandung, Helm GM tahun 2009, Sendal jepit He-Ma, Headphones AKG  K44, M. Hafidz Dwi Satrio, Glenn Moreno, Nungky Maharani karena sudah menemani penulis.

Backsound ketika menulis: Muse - Time Is Running Out || Gabrielle Aplin - Panic Chord || Ievan Polkka - Hatsune Miku || Naughty Boy Feat Sam Smith - La La La || Rosemary feat. Gania - Supergirl || Tulus - Sepatu || Linkin Park Feat. Steve Aoki - A Light That Never Comes || Midnight Quicke - Bebas Lepas.

=================================================================

1 komentar:

Alinda Khaliva mengatakan...

Bisa kunjungi alindastories.blogspot.com
Thanks 😊