Halaman

Selamat Datang!

Saya seseorang yang sangat menyukai hal hal tentang dunia mistis, walaupun saya seorang penakut.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Awal Suka Nightmare Side & Sarasvati

Heeiiyyaaa.. Buku yang dari dulu gue incer akhirnya dapet juga. Yap, 3 buku yang menceritakan seputar kejadian kejadian mistis, dan pengalaman seorang wanita yg memiliki kemampuan lebih. Buku ini sengaja gue beli dari toko buku karena memang gue bener bener penasaran dengan apa yg ada didalamnya.

Sebenarnya gue seseorang yang sangat malaaaaaass banget baca buku, paling kalo urusan baca di kertas, sering baca koran daerah yg isinya kriminal kriminal dan kriminal (Mau jadi apa daerah ini). Nah semua ini berawal dari ketertarikan gue seputar dunia mistis, dulu gue sangat penakut banget, sangking penakutnya, gue pernah pingin pipis malem malem, kudu bangunin terus minta temenin adek gue. Yah mungkin kelakuan gue ini bocah banget, tapi demi menjaga keselamatan gue, ya mau ga mau harus ada yg jagain. Tapi ini semua waktu gue berumur 12 - 13 tahun. (Sekarang kagak coooyy!)

Gue penakut, gara gara dulu suka nonton film horror Disini Ada SetanAda Hantu Disekolah dan
 ah banyak deh. Sehingga membuat gua banyak termakan imajenasi dari film film horror tersebut. Tapi semakin lama semakin dewasa, gue uda bisa mengatasi rasa penakut gue ini. Ya walaupun sekarang masih ada sedikit rasa takut juga. Terus semenjak gue berkecimpung didunia Radio, gue malah tertarik dengan yg namanya Dunia Mistis. Apa lagi semenjak radio gue  mempunyai program baru yg bernama Mandiri Nightmare. Kebetulan gue yg menjadi Penanggung Jawab acara itu, jadi mau ga mau, gue harus memperdalam ilmu pengetahuan gue seputar dunia mistis.

Gue sering googling seputar mitos mitos hantu, mulai dari kesurupan, kemudian santet, penampakan penampakan, sampai cara melihat setan-pun gue cari infonya. semuanya gue pelajari, dan intinya yg gue dapet adalah, setan itu berani muncul atau menampakan diri kalo rasa takut kita berlebihan. Dan itu membuat gue malah semakin berani.

Sempet sih gue googling acara acara radio yang memprogrami program horror, dan kebetulan banget, gue nemuin radio itu, yah Radio yg terkenal di kota Bandung yaitu Ardan Radio. Mereka mempunyai program horror juga, tapi acara mereka lebih menyeramkan karena menggunakan efek backsound yg kalo kita dengerin sendirian, dan serius, beeh. tak uk uk layaw (takut layaw). Nama program acara mereka adalah Nightmare Side yg disiarkan tiap malam jum'at. Gue yg mulai suka dengan dunia mistis makin tertarik dengan  acara ini. Pernah, suatu hari ketika gue dengerin Ardan, pas banget dengan ulang tahunnya ke 22, mereka terlibat via telpon dengan seorang wanita, yg semulanya gue kira wanita biasa & hanya seorang penyanyi indie Bandung, tapi semua perkiraan gue salah, dia rupanya seorang wanita yg memiliki kemampuan yg orang biasa tidak memilikinya. Yah dia seorang Indigo.

Gue langsung serius mendengarkan percakapan mereka, yg seorang penyiarnya berkata: "teh kira kira distudio ada "siapa" ya teh?" kata si penyiar. terus wanita itu menjawab: "Hemm.. sebentar.. wah ada si "Merah" tu" kata si wanita ditelpon. Spontan penyiar itu langsung ketakutan. "Ah, teteh mah, eukeur sieun wae, eh ia teh, nanti pas manggung si "peter" dibawa ga?" kata si penyiar. " heemm dibawa ga ya, kayanya ia, hihihi" jawab si penelpon. "oke teh risa, sampe ketemu di lokasi besok ya". Oke, gue dapet namanya, Risa!

Dari situ gue langsung cari info doi lewat twitter Ardan, dan gotcha!! gue dapet, namanya @Risa_Saraswati. Rupanya doi seorang penyanyi, sekaligus penulis.

Setelah lumayan cukup tau info lewat googling, gue baru tau bahwa Nightmare Side & teh Risa punya buku yg menceritakan seputar dunia mistis. Dan dari situ, gue kepingin banget dapetin bukunya. Eh eh eh.. uda banyak ya tulisan gue? astaga, padahal kan mau cerita dikit aja. hahahahaha..

Oke oke, intinya sekarang ngefans sama acaranya Nightmare Side Ardan Radio & teh Risa Saraswati karena kemistisannya. hehehe. sebenernya masih banyak yg gue suka didalam dunia mistis, mungkin mbak Citra Prima & Ki Prana salah satunya. hahaha. Dan ini dia bukunya: 




Oke sekian dulu cerita gue. Maaf kalo ada salah kata. :D

Tidak ada komentar: